Jumat, 24 Februari 2017

Bantuan sumbangan bencana Rumah roboh yang tertimpa kepada Bapak Supono bulan lalu.

Assalamu alaikum wr.wb
Kepada Ketua Paguyuban Bambu Run ing beserta jajaran pengurus beserta sahabat" Senasib Setemanggungan yang sangat saya hormati.
Alhamdulillah amanah dari penjenengan semua sudah saya sampaikan kepada Bapak Supono yang terkena musibah Rumah roboh.



Saya juga mendapat amanah dari Bpk.Supono sekeluarga menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan panjenengan menyisihkan sedikit rezki untuk membantu meringankan beban dari Bpk.Supono sekeluarga.Bpk.supono sekeluarga cuma bisa mendoakan semoga panjenengan semua selalu diberi kesehatan panjang umur dan mendapatkan rezki yang barokah buat keluarga panjenengan semua.Semoga Alloh SWT meridhoi melindungi panjenenan.saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih,mohon maaf apabila sudah merepotkan panjenengan semua.kurang lebihnya saya mohon maaf.
Wassalamua alaikum wr.wb


dikutip "paguyuban bamburuncing temanggung-korea"

0 komentar: