Kamis, 23 Maret 2017

Kunjungan Kepala BP3TKI Jawa Tengah ke Temanggung

 
Suparjo Kepala BP3TKI Jawa Tengah
Kunjungan Kepala BP3TKI Jawa Tengah ke Temanggung pada 23 maret 2017 menindaklajuti Pelatihan kewirausahaan yang telah berlangsung pada tahun 2015, Karena banyaknya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) purna yang telah pulang ke tanah air yang masih awam dalam berwira usaha.
Pasalnya Budidaya Jamur Tiram telah menjadi perhatian khusus di temanggung itu sendiri, Balai Pelayanan Pemantau dan Perlindungan TKI (BP3TKI) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) juga mengungkapkan TKI Purna Temanggung merupakan Pelatihan Budidaya Jamur Tiram pertama kali yang mampu merubah mindset masyarakat dan TKI purna itu sendiri untuk beriwira usaha.


Berdasarkan pendataan yang di lakukan oleh BP3TKI Bamburuncing Mushroom - Temanggung perlu di tindak lanjuti untuk pengolahan Jamur Tiram itu tersebut untuk di salurkan menjadi Resto Jamur kedepannya.
Dengan kedatangannya Kepala BP3TKI Jawa Tengah sore tadi semoga bisa menjadi pondasi atau naungan keberhasilan yang sangat kuat kedepannya oleh para pelaku Budidaya Jamur Tiram TKI Purna warga Temanggung

sumber

0 komentar: